Menyajikan Makanan siap Saji Sehat

Menyajikan Makanan siap Saji Sehat

2 thoughts on “Menyajikan Makanan siap Saji Sehat

  1. Somay ini mmg bikin ketagihan. Sore hari biasanya saya kukus sebentar bersamaaan dg nasi. Lalu ditambah telur dadar biar tambah nendang. Minumnya? Susu coklat panas. Wiih, jd pgn lagi.
    Saya sangat setuju dg olahan somay yg tanpa msg. Ini berarti tingkat kesadaran pedagang akan pentingnya kesehatan sdh mulai marak. Sebab kalau saya beli makanan di luar, mesti pake ‘kritik’ : “gpp gak enak asal jgn pk msg”. Dan kalau makanannya enak tanpa msg, bisa di’baleni’. Karena mmg mereka pandai mengolah makanan dan tak sekedar menebar msg unt keswdapan makanannya.
    Sukses selalu untuk somay-nya, Bu Dian!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s